Menyukai membaca (bagian 2)


Aku memang suka membaca buku. Namun aku suka “melihat covernya dulu”, kemudian “isi gambar dalam buku”.

Baru isi tulisan dalam buku tersebut, sejak SD aku sudah suka dengan komik, pernah dulu mengumpulkan uang jajan untuk membeli komik silat full colour.
Aku sudah tamat membaca komik dragon ball, bahkan sebelum serial di tv ditayangkan tahun 90an. Selain itu komik doraemon, ranma, kobochan aku juga sudah baca. Bahkan kebiasaan membaca komik sampai sekarang masih ku jalani.
Aku sering iri dengan temanku, dia anak dari seorang guru. Dia selalu di belikan majalah bobo (majalah anak-anak.red) oleh orang tuanya. Aku suka main ke tempatnya untuk sekedar membaca bobo. Tidak terpikirkan kenapa dulu aku tidak meminta saja dibelikan majalah ke orangtua.
Sekitar kelas 5 SD, aku menyukai membaca tabloid, saat itu dengan uang jajan sendiri aku membeli tabloid bola, tabloid ini biasanya memberikan bonus poster pemain atau tim sepakbola. Karena majalah ini, aku hapal nama pemain, klub dan nama stadion.
Bersambung….

—————————-
Ditulis dari aplikasi wordpress di smartphone

2 pemikiran pada “Menyukai membaca (bagian 2)

Tinggalkan Balasan

