Anak yang Hiperaktif dalam Kelas, apakah potensinya?


Sebuah pertanyaan ketika saya mengetahui setiap anak punya bakatnya masing masing, tidak ada anak yang bodoh, hanya saya mereka belum menemukan guru yang tepat atau metode mengajar yang tepat.

Sebuah jawaban sudah saya temukan ketika menjadi seorang pengajar, ketika di kelas ada anak yang punya kemampuan berbicara sepanjang pelajaran berlangsung:mrgreen: Anak yang punya kecendurang berbicara, saya yakin dia berbakat untuk menjadi pembicara, motivator, atau penceramah. Tapi, jika menjumpai anak yang hiperaktif di kelas, apa ya kira – kira potensinya? sementara ini saya memprediksi potensinya adalah menjadi olahragaan atau orang lapangan. Tapi entahlah…..apa prediksiku benar, potensi mereka berkembang untuk hal positif.

Tinggalkan Balasan

