Suka posting foto makanan, idiotkah?


Pernah baca suatu artikel, bahwa orang yang suka foto makanan ke website media sosial mempunyai kelainan. Tapi benarkah begitu? Menurut saya, sah-sah saja sih, misal kita punya resto atau warung yang makanannya enak, kemudian kita rekomendasikan ke media sosial, bolehkan? Bahkan saya pernah buat akun ke media sosial yang khusus untuk upload resto dan makanan. Jadi, ketika kita berwisata ke suatu tempat, kita tahu kuliner setempat yang layak dikunjungi.

roti bakar_milk1
Roti bakar keju dan milkshake

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ramen1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

es durian1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

cheese takoyaki1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto-foto diatas sayang unggah di akun instagram saya ( @jalukeren ) sekalian promosi akun:mrgreen:

Sedangkan dibawah ini tampilan media sosial khusus sharing tentang makanan:

foodspoting

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hmm, menurut saya yang salah adalah ketika kita upload foto makanan dan tidak bagi2:mrgreen:

 

Inilah hasil foto makanan saya :p

makanan

4 pemikiran pada “Suka posting foto makanan, idiotkah?

Tinggalkan Balasan

