Aplikasi Kamera Android


Fotografi memang hobby yang sangat menyenangkan. Fotografi juga mempunya cabang – cabang lain. Bahkan jenis kamera untuk kamera fotografi pun bermacam-macam. Semisal kamera DSLR, kamera LOMO, PINHOLE kamera, dll. Dahulu, tidak mudah mencari kamera-kamera tertentu dalam fotografi. Seiriung perkembangan teknologi, kini kamera-kamera tersebut hadir dalam sebuah smartphone, tentu saja berupa aplikasi. Disini saya akan membahas aplikasi kamera yang berbasis android, yang bisa di download di google play.

1. Camera FV

camera fv

Aplikasi ini kalau saya boleh menyebutnya, adalah miniatur dari kamera DSLR. Jadi, kamu bisa “mempunyai” kamera DSLR di smart phone. Bayangkan kamera DSLR yang seharga 4 juta-an, dengan gratis dapat terinstall di smartphone.

2. Instagram

instagram

Aplikasi instagram adalah aplikasi foto yang banyak digunakan seluruh dunia, namun aplikasi ini hanya disediakan untuk smartphone berbasis android dan iphone. Aplikasi ini menggantikan layaknya kamera lomo. Jika kamera lomo asli mungkin sulit mendapatkannya, nah dengan aplikasi ini kita langgsung bisa melihat hasilnya. Menggunakan efek tertentu, anda dapat mengubah foto yang biasa menajdi lebih artistik.

3. Photaf Panorama AF

tampilan panorma
tampilan panorma

 

 

 

 

 

Aplikasi ini membuat kamera yang tidak ada fasilitas mode panorma, bisa memiliki mode panorma, anda akan mendapat hasil foto panorama 360 derajat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s