Inkscape Pengolah Vector Power Full dan Gratis


inkscape-logoBila kita sudah akrab dengan software pengolah vector, semisal corel draw, adobe ilustrator, freehand, pasti kita sangat mudah untuk menemukan tutorial cara memakai softaware tersebut. Selain fasilitas yang lengkap, software tersbut mudah dimengerti bahkan oleh pengguna baru sekalipun. Sayangnya, software tersebut berbayar, kita harus merogoh gocek untuk membelinya.

Namun jika ingin mencoba alternatif yang software desain dan pengolah vector yang lain bisa menggunakan”inkscape”. Softaware ini bersifat gratis, bisa diunduh secara gratis dan di sebarkan secara gratis. Sebenarnya software ini berbasis sistem operasi linux, namun inkscape juga tersedia untuk sistem operasi windows. Jadi bagi pengguna windows tidak perlu khawatir jika ingin mencoba inkscape sebagai alternatif.

Meski inkscape bersifat gratis, tidak membuat software ini kalah dengan software sejenisnya. Mengusung jargon “drawing freely” inkscape menyediakan fasilitas yang memenuhi bagi desainer yang berkutat dengan desain vector.

Jadi, tertarik dengan inkscape? silahkan langsung dowload ke sumbernya, gratis🙂

—-  —————————

do’akan saya, sedang menyusun juga tutorial inkscape:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s