Layang – Layang


Kuambil buluh sebatang

Kupotong sama panjang

Kuraut dan kutimbang dengan benang

Kujadikan layang-layang

Bermain berlari Bermain layang-layang

Berlari kubawa ke tanah lapang Hatiku riang dan senang

________________________ Lagu layang – layang, ditulis seorang blogger yg cakep kehabisan ide😆

3 pemikiran pada “Layang – Layang

  1. isna

    *ngikik* jd ingat obsesiku pd layangan saat kecil. main layangan di tanah lapang, ce nya cm aku dan kakakku. sampe2 ada bpk2 negur kami, “cah wedok kok dolanan layangan”😆

    1. wakakak..kalau sering main layangan pasti gelap kulitnya. Temenku akhwat ada yang kulitnya gelap, trus diledek, klau kecil sering main layangan ya ukh? *kabuuur😆

      1. ga sering lik, cuma beberapa kali, tetep ga hitamlah wong pake tabir surya :-p
        wong mainnya biasanya habis ashar, dah ga panas lik :-p
        kalo kakakku obsesinya mancing ikan, tetep tu bapak yg sama negur “cah wedok kok mancing” jd heran jg tu bapak perhatian bgt ma kita #eh😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s