Tutorial Masking Layer Photoshop


mask

Wah..akhirnya bisa posting sesuatu yang keren juga…ya, kali ini tutorialnya beneran, masking pada sotosop, dikarenakan untuk beramal sholeh (halah!!) kepada pengunjung blogku yang susyeh cari tutorial di om gugel…nah biar ntu mesin pencari seneng cari orang cakep yang buat tutorial seperti ini.

Pada dasarnya sih, masking adalah teknik dasar di sotosop, sayangnya cara untuk menerapkan teknik ini agak njlimet bin pusyingg..hihi. Masking, yang secara etimologi bahasa yang dirujuk dalam kamus besar bahasa orang cakep (Eh??) adalah menutupi permukaan dengan mask (mask=topeng..jd teringat the mask) hihi. Masking akan menutup salah satu layer dengan layer lain, baik itu menutupi secara sebagian maupun secara keseluruhan.

“Mas..mas..!! mana sih tutorialnya?? dari tadi ngomong melulu??”

Eh..iya..heheh..maap, tidak ada!! hehe..

“Heh?!!???**^(%%#$

sabar…disini memang tidak ada, tapi bisa di download tutorialnya kok, bentuknya pdf.

Demikian dulu ya!! Salam Imyut!!😆

ini link downloadnya : http://www.box.net/shared/h8d8fv7vvv

Satu pemikiran pada “Tutorial Masking Layer Photoshop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s