Kala Desainku lebih disetujui sama klient


Terlalu narsis memang, tapi ini adalah ‘true story of me’ bayangkan saja, ketika klien meminta desain logo (saat itu yang minta dibuatkan logo adalah sebuah lembaga keuangan syariah!!mantab nggak bro??) saat itu mereka mengajukan logo konsep sendiri, tpi memberikan kebebasan saya untuk berkreasi (yeah..itu saatnya berkreasi).  Pas hari-h, klien meminta hasil, terus saya tunjukan ternyata mereka memilih desain baru dari saya!!wow..ada rasa puas tersendiri.

Kenapa jadi termehek-mehek gini ya?? yuhuuu..kembali ke topik semula. Ada lagi, tapi kali ini adalah ‘proyek nyuwun tulung’. Buatkan logo, atau karakter, untuk sebuah buletin, tapi apa yang terjadi??setalh desain jadi, eh..ternyata gak dipakai!! :banghead: huuuhftt, gak mengapa deh. . .

Ada lagi, ini tawaran proyek besar, membuatkan majalah untuk sekolah (desain + cetak) wow, proyek besar tuh, pikirku. Tapi yang terjadi adalah majalah yang telah saya selesaikan, dengan halaman yang lumayan tebel dan keuntungan yang gede (eh,yang ini nggak dink!!) itu juga gak jadi!!😥 ngenes gak tuh.

Tapi dari semua cerita, diatas, memeberikan pengalaman tersendiri, paling tidak ada MoU anatara klien dan desainer, supaya tidak semena-mena membatalkan proyek!! (halah!!opoh)

pokoknya adalah *pengalamansangatpenting*

9 pemikiran pada “Kala Desainku lebih disetujui sama klient

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s